Selamat Datang di PANA PANIAI RAYA Malang-Jatim

BPH IPMAPAPARA Telah, Gelar Rancangan Kerja (RAKER ) Ke-ll Periode 2016-2018



"Foto bersama Seusai Rancangan Kerja (RAKER) Ke-ll,Ikatan Pelajar dan Mahasiswa papua paniai Raya
(IPMAPAPARA).Doc.Berda Boma/Pana"

Malang –Pana news ,Badan Penggurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (IPMAPAPARA)  baru yang terpilih beberapa bulan lalu,telah mengagendakan Raker ke-2  .Agenda itu telah di selenggarakan kemarin  tepat pada ,Jumat  (17/09/2016) di sekretariat  Jl.Tlogomas Dinoyo Gang 8 C Pukul 16.00 WIB.

Dalam mekanisme RAKER ke-ll ini ,langgsung  di pimpin oleh BPH Yesaya Ukago selaku ketua dan Jekson Degei selaku sekertaris dan merangkap anggota Musa Pekei.Acara ini lebih ke mengumumkan struktur orgnisasi IPMAPAPARA ,serta pemaparan program kerja.

Dalam sambutannya,Anton Nawipa mengatahkan  sumua bidang bidang yang terpilih dalan struktural IPMAPAPARA kalau di jalankan sesuai dengan tuggas dan fungsinya,maka perubahan itu secara perlahan lahan akan berubah.Oleh karena itu semua bidang yang di pilih harus tahu tugas dan tanggung jawa.Tandas Mantan Ketua IPMAPA malang ini.

Seusai Pemaparan program kerja,Salah satu senior dan juga yang menjabat sebagai pengarah Yohanes Giyai ,mengatahkan bidang bidang yang sudah di bagi itu harus memiliki jiwa Loyalitas,Totalitas,dan Tanggung Jawab.Jangan perna merasa remeh dan sekalipun bidang kecil ,tetapi harus belajar baik baik,manfaat kesempatan yang sudah di berikan.Kata  Yohanes Giyai (Musa/Pana)



Share this post :

Post a Comment

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

Popular Post

My Blog List

 
Support : PANA PANIAI RAYA MALANG | IPMAPA MALANG | FREE WEST PAPUA
Copyright © 2014. IPMAPAPARA MALANG - All Rights Reserved
Template by PANA MALANG Published by IPMAPAPARA MALANG
Proudly powered by Blogger